Demo Blog

reading reading reading

by BATAGOR Ci-Tel on Nov.22, 2009, under

Tak sengaja saya telah menemukan sebuah Blog, sekalipun blognya bikinnya secara gratisan (biasa Mahasiswa "ga bisa denger dikit 'GRATISAN'alias 'GRETONGAN' haha ").  Saya kepo dikit dan ternyata seorang wanita lulusan sarjana komunikasi massa, di blognya dia menuliskan dari mulai dia mengetahui tentang blog, semasa kuliah, curhatnya, hingga pengalaman jobseeker .Sepertinya wanita itu emang suka menulis, terus terang saja ketika saya asik membacanya saya ikut hanyut ke dalam apa yang wanita itu ceritakan. Berhubung sudah malam dan mata ini sudah semakin berat dan mengingat besok paginya harus sudah sampai kantor. Nanti saya lanjutkan kembali "Don't go any where"tetep di tulisan khusus orang dewasa. 
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!